0

Find Me On Wattpad !

b612_20170111_230550

punya akun wattpad? follow my acc : @nidariahs / Nidhyun

😀

Iklan
4

[attention] Open Request : fan fiction

970583_1136824163024693_2422004174575493147_n

Open request : fan fiction

Well – tahun ini –selama winter—sebenernya aku ngerencanain buat bikin ff yang satu kali abis  yang temanya winter. Kalau kalian mau nyumbang ide cerita, kalian bisa tulis di kolom komentar dan tulisin cerita yang kalian mau.

Syaratnya cuma 2 : 1. Sertain lagu yang cocok dijadiin theme song ide kalian (bebas)

  1. bekalau bisa inspiring story –ada nilai yang bisa diambil—dan nggak punya alur yang tragis. Soalnya dulu aku pernah nulis ff dan kejadian…so, kalau bisa ide yang ringan tapi ngena hehe

Ini buat yang mau bantu aku aja, karena rencana projek ini sampe Februari 2017 nanti..

Thanks ya…

 

-nidhyun./

5

Password untuk Way of Two Rings

screenshot_2016-11-06-20-50-222

Pertama, aku pengen ngucapin banyak terimakasih buat semua yang udah pernah baca ff-ku. Makasih juga karena udah nungguin ffku yang lama banget selesainya. Karena…yeah, aku pun manusia biasa yang punya kehidupan nyata yang kadang nggak bisa aku duain. Makasih banyak buat support temen-temen buat aku.

Dan buat salah satu pembaca yang entah karena apa, akhirnya dia ngejadiin ffku jadi atas namanya. Kasus sepele kedengerannya, kan? Tapi buat aku ini bukan masalah biasa. Kalau dia udah ngambil sepuluh chapter pertama, mungkin dia juga udah pernah baca ff itu. Tapi, apapun alasannya, aku pikir nggak ada alasan yang bisa ngebuat kamu ngambil keputusan buat ngejadiin cerita itu atas nama kamu. Mau ffnya bagus atau nggak, mau kamu ambil seluruhnya atau ambil separo cerita dan kamu edit sebagian, tetep aja, bikin tulisan dengan nyawa itu bukan hal gampang.

It doesn’t mean that my story is good. Tapi coba deh kamu pikir, meskipun itu cuma ff yang kamu temui di internet, bukan lantas kamu ambil dan ganti nama penulisnya jadi nama kamu. Ini sepele, dan anggap aja aku lebay dalam mempermasalahkan ini. Tapi tetep aja, setelah kejadian itu pun aku ngerasa aku nggak bisa diem aja ngebiarin ffku terbuka buat siapa aja. Memproteksi ff pun nggak gampang, apalagi aku ngeshare di empat blog. Yang mana akhirnya aku mutusin hapus sisa ffku di tiga blog lain dan sisanya aku proteksi di sini. Di blog pribadi aku aja.

Aku sebenernya pengen ngobrol sam anak itu –anak dua belas tahunan yang mungkin lagi pengen bikin ff juga. Tapi…yeah, setelah dia ganti id wattpad nya kemarin, dan setelah aku cek emang ffku dan sisa ff yang dia ambil dari exoffi udah dihapus, aku pikir aku juga harus berhenti ngeganggu dia. Dia juga pasti keganggu, kan?

Aku nggak minta kalian kasih komentar secara kontinyu atau pun selalu ngasih likes buat tulisan yang kalian baca. Aku juga tau betapa ribetnya ngehubungi author buat minta password ff, belum lagi kalo authornya nggak selalu langsung jawab. Pokoknya, ngasih password buat ff  itu ribet.

Tapi…aku pun nggak nyaman kalo ada kejadian kayak kemaren.mana timing-nya pas aku ada masalah pribadi pula. Bahkan aku minta tolong semua orang, aku lima kali gagal login ke wattpad karena emang kondisi aku lagi nggak stabil sama sekali.

Aku mohon pengertiannya sama kalian semua. Ffku nggak bagus, aku tahu. tapi aku mohon pengertiannya dari kalian.

Dan buat kalian yang emang ngerasa pengen pw untuk ff yang diproteksi, kalian bisa hubungi aku di :

  1. Line (id) : nidariah
  2. Facebook : facebook.com/nidariah & www.facebook.com/nidariah14
  3. BBM : 5D0FBD1F
  4. Direct Message : (Instagram & Twitter) @nidariahs

PS. saya nggak akan ngecek satu-satu apakah kalian siders atau bukan. siapapun bebas minta password ke saya asalkan jangan ada kasus kayak kemarin.

Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya dan makasih banyak.

*BOW*

0

“Author, May I Repost Your FF?”

tumblr_o4bz9246Nc1ralgblo2_540

Author, Can I repost your stories?

I admit it, that my story is not good ~ my senior told me, if I’m still not serious with my fiction.

I admit it.

Bukannya aku ngerasa gimana-gimana, atau pun nggak ngerasa kecewa karena angka pembaca dan komentar nggak sama, juga seberapa banyak apresiasi temen-temen semua sama tulisan aku 🙂 tapi aku Cuma lagi berbagi apa yanga ku pikirin, apa yang aku rasain, apa yang ada di sudut pandang aku sama semua yang sudi baca tulisan gak mutu aku.

I’m not a good author…and I don’t have nice story. I must learn and study how to make good fiction.

Dan…makasih banyak loh, buat temen-temen yang niat bantuin repost ff aku ^^ tapi…maaf…yeah, aku masih menikmati masa-masa kayak gini ^^ aku gak nuntut komentar yang banyak ataupun respon yang banyak, asalkan temen-temen semua bisa nemu apa yang pengen aku sampein, itu udah bikin aku seneng. Bahkan kalian mau baca tulisanku ini aja udah makasih banyak.

I’ll be happy if you feel it when read my fanfics. I’m happy with your happiness 🙂 dengan catatan no plagiat ya….hihi

Sekali lagi…thanks and sorry 🙂

 

—nidhyun

 

8

I’m….

 

tumblr_o09955licl1s85omoo1_500 (1)

 

I’m just a freak girl, with a high dream. Someone who loves Kyuhyun and Luhan. A Kpop Fans, and really loves history of Tiongkok, and really likes Confusius. And my hobbies are writing, reading, watching, and sleeping.

WordPress : https://xiaohyun.wordpress.com / @nidariahs

Weibo : Nidhyun

Path : Nidhyun / @nidariahs

Line : Nidhyun / nidariah

Ask.fm : http://ask.fm/nidariahs /Nidhyun

Instagram : Nidhyun / @nidariahs

FB : http://www.facebook.com/nidariah / http://www.facebook.com/nidariah14

Twitter : @nidariahs