And Then I Meet You

And Then I Meet You

A story written by Chang Nidhyun

The stories :

Losing You

Bad Autumn

***

 

Kyuhyun menggosok telapak tangannya yang terasa hampir membeku. Sekali lagi, ia begitu bersabar menunggu seseorang yang namanya di garis bawahi ‘orang terpenting’, hampir sama seperti yang dilakukannya pada gadis yang tempo hari diperlakukan sama olehnya. Tapi sekarang tidak lagi.

“Lama menunggu? Maaf, seharusnya kau menunggu di dalam mobil saja, oppa.”

Akhirnya gadis itu datang, batin Kyuhyun.

Gadis sederhana yang sama sekali berbeda dengan gadisnya sebelumnya, hanya benar-benar gadis biasa dari keluarga biasa dan kini kebetulan bekerja di salah satu Perusahaan Tour Swasta. Percaya dia adalah seorang guide? Kyuhyun tidak habis pikir, bagaimana bisa gadis itu lebih memilih menjadi seorang guide ketimbang bekerja di sebuah perusahaan –karena gadis itu pernah bekerja 5 bulan di sebuah perusahaan menjadi sekretaris namun gadis itu keluar-, dan sekarang gadis itu begitu menikmati pekerjaannya sebagai guide.

Kyuhyun tersenyum tipis ke arah gadis itu, “Menunggu di mobil jauh lebih membosankan, kau tahu?” sahutnya ringan.

Choi Ji Eun –nama gadis itu, mengedikkan bahunya acuh. Kyuhyun memiliki penilaian tersendiri untuk gadis ini, selain wajahnya yang manis, gadis ini juga memiliki tingkat sopan santun yang tinggi, disisi sikap optimisme dan ambisiusnya yang benar-benar seperti bayangan, hampir tak terlihat padahal melekat dalam dirinya. Gadis ini kadang kelewat acuh dengan apa yang dilakukannya, terlihat bodoh namun sebenarnya ia sudah mempertimbangkannya matang-matang. Dan untuk yang satu ini, Kyuhyun seperti melihat sosok seseorang yang kadang masih dirindukannya diam-diam.

Satu tahun menjalin hubungan dengan Ji Eun, di tambah 3 bulan sebelumnya mengenal gadis itu sebagai teman, dirasa cukup bagi Kyuhyun untuk mengenal gadis itu lebih jauh daripada oranglain.

Kyuhyun membukakan pintu mobilnya untuk Ji Eun, membuat senyum Ji Eun kembali merekah dan gadis itu masuk ke dalam mobil Kyuhyun dengan penuh rasa penurut. Berbeda jauh dengan Ji Hyun yang sering mencibir jika Kyuhyun sudah melakukan hal-hal seperti itu, aish! Kenapa Kyuhyun tiba-tiba memikirkan gadis itu lagi?

“Kau sudah makan? Kita bisa makan dulu jika kau belum makan,” ucap Kyuhyun ketika ia sudah mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan normal.

Ji Eun mengangguk pelan, “Tentu saja sudah, oppa sangat tahu aku tidak tahan lapar.” Sahut gadis itu ringan, masih disertai dengan snyum khas-nya, salah satu yang membuat Kyuhyun terpesona dan kagum pada gadis itu saat mereka pertamakali bertemu.

Kyuhyun terkekeh pelan, “Sepertinya sebuah kesalahan aku menunda makan malamku untuk menunggumu,” canda Kyuhyun kemudian yang membuat gadis itu menggigit bibir bawahnya.

“Maaf, aku tidak tahu oppa menungguku.”

Kyuhyun menoleh ke arah samping, tepat ke arah Ji Eun.

“Hei, aku hanya bercanda. Kau selalu saja bersikap seperti itu, membuatku terlihat bodoh dengan leluconku,” canda Kyuhyun kemudian. Meskipun ia tidak benar-benar bercanda, ia memang lapar tapi memang tidak benar-benar berniat mengajak Ji Eun makan malam.

Ji Eun memamerkan senyum pasta giginya, “Yah, kurasa selera humorku buruk.”

“Hm, benar. Sangat buruk malah.”

Ji Eun memukul pelan lengan Kyuhyun, membuat tawa renyah mereka menjadi lantunan backsound di dalam mobil itu. Ji Eun memang selalu nyaman di dekat pria itu, membuatnya sering lupa akan kesakitan yang pernah menghantamnya luar biasa beberapa tahun lalu.

Beberapa tahun, yeah~ kejadian itu sudah cukup lama dan sejak saat itu Ji Eun benar-benar kehilangan kabar tentang Donghae-nya, dan sesekali ia berdoa pria itu benar-benar membuka matanya kembali dan tidak sejalan dengan prediksi dokter yang mengerikan.

Oh, oke stop Choi Ji Eun. Dia masalalumu dan berhenti mengurung diri dalam kenangan masalalu, itu tidak terlalu menyenangkan.

“Kalau begitu, kau harus menungguiku untuk makan malam, oke?” suara Kyuhyun meretakan lantunan lamunan Ji Eun yang menari-nari di pikirannya. Ji Eun kembali menganggukkan kepalanya sebagai bentuk jawaban.

Cho Kyuhyun, bertemu dengannya bukan sebuah impian, tapi ia tahu pria itu sebagai bentuk bonus dari Tuhan sebagai pengganti lukanya karena cinta pertamanya yang kandas menggantung seperti lembaran cerita yang tak selesai.

 

***

 

The End

09/10/13

Iklan

One thought on “And Then I Meet You

  1. Ping-balik: Xue Han’s Library | Xue Han's Pen World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s