Don’t You Miss Me?

Title     : Don’t You Miss Me?

Genre  : Romance

Main Cast: Park Chanyeol, Choi Eun Hee

Length : Drabble

Auhtor : Chang Nidhyun (@nidariahs)

***

Tidakkah kau merindukanku?

Gila. Sebut saja begitu. Aku memang benar-benar merasa gila setelah apa yang telah kulalui selama ini…

Jemariku semakin kuat menyentuh cangkir kopi yang beberapa menit lalu mendarat tepat di atas mejaku. Meja yang menjadi pemisah antara aku dan dirinya. Aku yang merindukan sosoknya dan dia yang selalu kurindukan dalam bayangan gelap otakku.

Tapia ku tidak pernah mengatakannya. Sekalipun tidak pernah, kupikir jauh lebih gila jika aku berkoar-koar soal rindu padanya yang jelas-jelas telah kusakiti. Berkata bahwa aku menyesal setelah darah semu itu mengalir di hatinya.

Dan Tuhan menghukumku. Aku mencintainya hingga detik ini. Aku merindukannya hingga tak ada gambaran deskripsi untukku menahan semua gejolak gila yang membabi buta di dadaku.

Dan waktu seolah terhenti ketika ia meulau mengangkat bahunya, dan bibirnya mulai bergerak mengucapkan sesuatu…

“Aku akan menikah minggu depan. Kupikir mungkin aneh rasanya jika aku mengundangmu. Tapi karena kau yang mengajakku kemari, mungkin tidak ada salahnya untuk menganggap bahwa hubungan kita telah terbuka kembali….sebagai teman.”

Tidak. Mungkin jantungku berhenti seirama dengan waktu yang berhenti untuk beberapa saat…menurutku. tubuhku membeku. Dingin. Sangat dingin. Persis seperti salju yang turun ditengah musim salju yang menggila.

Aku tidak sempat menanyakan apakah kau merindukanku? Karena aku hampir gila gara-gara merindukanmu….

Tapi jawaban yang kudapat ternyata, kau tak lagi merindukanku. Tapi justru kau merindukan satu pria yang akan membawamu ke atas altar nanti.

Dan itu….bukan aku.

 

20/06/14 02:57PM

One thought on “Don’t You Miss Me?

  1. Ping-balik: Xue Han’s Library | Xue Han's Pen World

Tinggalkan Balasan

