From Me For You, Evil Kyu

aku hanya satu dari sekian juta orang yang mengagumimu di balik layar, mengumbar kata ‘sarang’ dengan logak yang menjijikkan. aku tidak mengatakan bahwa kata ‘sarang’ itu benar-benar nyata. dengan beribu alasan, aku akhirnya menggenggammu melalui tulisan sederhanaku. tidak ada yang spesial, tapi aku selalu merasa benar-benar pernah bertemu denganmu hanya dengan tulisan-tulisan konyol tak bermutu itu…baik sebagai gui xian, marcus cho, ataupun nama aslimu sendiri.

 

dan seandainya jika kelak memang tulisan yang mengatakan kau tidak perlu mengenakan seragam wajib militer yang sering membuatku geram, kelak akan ditarik dan justru berubah menjadi kenyataan saat mataku dipaksa untuk melihatmu dengan rambut yang nyaris gundul dengan pakaian seragam resmi dan segala tetek bengek atribut lainnya,

 

aku harap saat itu aku benar-benar sudah bisa melihatmu layaknya bintang sungguhan. dan tidak ada tetes airmata bodoh…kau tahu, jika kau benar-benar kyuhyun yang kutulis sehari-hari dalam imajinasiku, seorang ‘Lee Ye Jin’ begitu mudah menangis :’)

 

*Tulisan bodoh hari ini. bukan Chang Nidhyun yang menulisnya,

tapi si bodoh Nidariah. Nidariah…Nidar.

Tinggalkan Balasan

