[Sequel of Married with a Gay] Finger (1/?)

10411757_1030526473654463_672558040107621671_n

Kupikir, saat ia menggenggam tanganku dan dengan tulus bahwa ia memilihku untuk mengenakan cincin yang semula akan ia ikatkan pada seseorang di masalalunya, adalah sebuah akhir dari petualangan cintaku yang tidak pernah menyentuh sampai ke ujung hati.

Dia pun tidak. Tak satupun sentuhan mata, sentuhan senyumnya, juga uluran tangannya terlihat hangat seperti ia melakukannya untuk seseorang di masalalunya. Aku hanya pelariannya, ia hanya mencoba melihat ke arahku.

Dan aku?

Aku juga tidak tahu. Yang aku tahu aku mengenalnya sebagai pianis muda yang menggemaskan, dan muli beranjak dewasa ketika ia mengaku akan segera menarik seseorang ke atas altar. Dan aku hanya bagian kecil yang menonton pertunjukkan drama hidupnya.

Tidak pernah benar-benar ada cinta yang berjalan romantis ataupun menyentuh. Saat ia datang dan mengajakku untuk melalui jalan serius pun, kupikir aku bisa mencintainya setelah kami naik ke atas atar dengan mengucap janji pada Tuhan.

Sampai…

Seseorang datang dengan senyum hangat yang berhasil mencairkan dirinya yang kupikir akan mencintaiku. Begitupun aku, seseorang yang menguntit kehidupanku justru menarik sebagian perhatianku dan membuatku sadar…

Cinta bukan rumus pasti yang bisa kau tebak jawabannya, karena kadang cinta menjawab terakhir saat air mata dan penyesalan menggigitiku…

 

-Kim Lisa

7 thoughts on “[Sequel of Married with a Gay] Finger (1/?)

  1. Pendeknya… Hohoho. Ini semacam teaser Kali ya..
    Ak malah pingin tau kelanjutan hubungan Kris n fei..
    Tp apapun it d tgg kelanjutannya…

    Btw.. Salam kenal ya, snlmny ak baca married with a gay it ffindo
    Penasaran bgt pingin kenal sm authorny.. Ehhhh… Akhrny ak menemukan blog mu 😁

    D tgg kelanjutanny ya.. Semangat!

    Suka

  2. wah story lisa sama yixing ya..
    hmmm lisa masih ngerasa pelampiasan’y yixing.. moga aja yixing bener” tulus lanjutin hidup sama lisa

    sebelum’y q pernah baca MWAG di ffindo, pas buka ffini hari ini nemu sequel ariel sama luhan trus author’y kasih url blog jadi ja langsung capsus loading blog n nemu sequel lain’y
    salam kenal πŸ˜‰

    Suka

Tinggalkan Balasan

