“Author, May I Repost Your FF?”

tumblr_o4bz9246Nc1ralgblo2_540

Author, Can I repost your stories?

I admit it, that my story is not good ~ my senior told me, if I’m still not serious with my fiction.

I admit it.

Bukannya aku ngerasa gimana-gimana, atau pun nggak ngerasa kecewa karena angka pembaca dan komentar nggak sama, juga seberapa banyak apresiasi temen-temen semua sama tulisan aku 🙂 tapi aku Cuma lagi berbagi apa yanga ku pikirin, apa yang aku rasain, apa yang ada di sudut pandang aku sama semua yang sudi baca tulisan gak mutu aku.

I’m not a good author…and I don’t have nice story. I must learn and study how to make good fiction.

Dan…makasih banyak loh, buat temen-temen yang niat bantuin repost ff aku ^^ tapi…maaf…yeah, aku masih menikmati masa-masa kayak gini ^^ aku gak nuntut komentar yang banyak ataupun respon yang banyak, asalkan temen-temen semua bisa nemu apa yang pengen aku sampein, itu udah bikin aku seneng. Bahkan kalian mau baca tulisanku ini aja udah makasih banyak.

I’ll be happy if you feel it when read my fanfics. I’m happy with your happiness 🙂 dengan catatan no plagiat ya….hihi

Sekali lagi…thanks and sorry 🙂

 

—nidhyun

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s