IF YOU LIKE FF WAY OF TWO RINGS, PLEASE READ THIS

OKE, SEBENERNYA SAYA NGGAK ENAK HARUS NULIS KAYAK GINI. NORAK? ANGGAPLAH BEGITU. TAPI HARI INI SAYA KEDAPATAN FF SAYA DICURI DI WATTPAD, OLEH : AFINA RIZQI DENGAN ID : @izqi_bbh

SAYA SAKIT HATI BANGET SUMPAH. DAN SI PECUNDANG INI NGGAK BISA NERUSIN FF WAY OF TWO RINGS DAN FF ARIEL-LUHAN YANG LAIN KALAU DIA BELUM HAPUS FF SAYA DARI SANA, PLUS 3 FF LAINNYA YANG DIA CURI DARI BLOG EXO FANFICTION INDONESIA.

SO, KALAU KAMU PUNYA WATTPAD TOLONG TEGUR DIA DAN MINTA DIA HAPUS FF SAYA DARI WATTPAD NYA. JUGA MENGHAPUS FF LAINNYA YANG DIA AMBIL DARI EXOFFI KARENA SAYA JUGA SALAH SATU AUTHOR DI SANA.

 

TRIMS…

15 thoughts on “IF YOU LIKE FF WAY OF TWO RINGS, PLEASE READ THIS

  1. Mungkin dia sdh hpus. Tadi aku cek work nya dia,way of two rings sdh tidak ada di worknya dia. Aku baca ff dia yg ada,tidak ada yg ceritanya sama dgn way of two rings. Jadi,mungkin dia sdh hapus atau sy yg kurang jeli?
    Jangan berhenti nulis luhan ariel dong.. Plis plis plis…

    Suka

  2. Author, tadi aku udah cari di wattpad utk akun itu, ada 7 karya yg lagi dikerjain tapi aku udah gak nemu ff way of two rings tuh, mungkin sudah dihapus, udah aku ublekΒ² juga di wattpad dan gak nemu judul itu, klo soal plagiat ff exo yg lainnya sorry aku gk tahu soalnya aku blum baca ff mu yg lain di luar blog ini.
    So, jgn putus asa yaa.. Yg namanya plagiatisme itu emang udah jadi momok buat para author dimanapun itu, keep writing dan jgn berhenti untuk menulis..

    Suka

  3. PLEASEEEEE BUAT SEMUANYA. TEGUR DIA BUAT NGEHAPUS SEMUA FF HASIL JIPLAKANNYA DIA DONG. PLEASEEEEEEEEEEEE BANGET. KASIHAN PARA AUTHOR YANG LAIN JUGA.

    Suka

  4. tiap hari aku buka blog ini tuk liat update ff nya, eh pas hari ni buka aku kaget ada berita penjiplakan.

    keterlaluan banget tuh yg jiplak ff kamu. gak tau malu. semoga dia dpt balasan yg setimpal deh…

    please jgn berhenti dong nulis nya.. lanjuti nulis ff nya.
    aku tiap hari buka blog kamu untuk liat update ff terbaru, terutama yg ff yg kisah ariel luhan aku menanti nanti banget tu klnjutannya.

    ok mungkin skrg kamu lg down gara2 penjiplakan ini. gak papa kalo skrg kamu mau hiatus dulu buat nenangi hati kamu. tp please jgn berenti nulis.
    entar tetep lanjuti nulis nya ya…
    way of to rings bentar lg tamat kan…

    fighting fighting

    Suka

  5. Nida eonni~
    Kok ak baru buka blognya eonni tau tau udah dapat kabar kek gini ?😐😧😦
    Ak tau kok rasanya karya kita diatasnamakan orang lain (jiplak/plagiat)..
    Tapi ya Nida eonni~
    Jangan berhenti.. Eonni hiatus aja serasa nunggu bertahun-tahun, gimana ini yg mau berhenti..
    Ak gk ada wattpad, dan tk tahu menahu soal itu.. Maaf Nida eonni gk bisa bantu πŸ˜žπŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜«πŸ˜«
    Nida eonni jangan berhenti..πŸ™πŸ™πŸ™
    Kasih password aja semua tulisan eonni..itu solusi terbaik..🌈
    Ak udah nunggu berminggu-minggu dan setelah kubuka, ak merasa sedih..
    Daku merindukan Luhan dan Ariel eonni~~πŸŒžπŸ’§
    Please comeback..~~πŸŒ€πŸŒˆ

    Suka

  6. Aq ikut marah dan sedih FF nya dijiplak ma org lain… Cuma aq harap kamu tidak berhenti nulis coz kasihan sama qmi yg berharap trus bisa baca FF kamu. Klo boleh saran diproteksi aja… Aq harap kamu jgn ninggalin kami ya….

    Suka

  7. Plagiat emng gk ad abissnya yaa. Blomlama ini salah satu ff favorit kena jiplak jg di wattpad lah skrg ini jugaa. Yg sabarr ya say kalo udah ketahuan gini gk bakal tenang tuh idupnya. Udah diapus tuh ma dia kan. Aku liat jg td di watty

    Suka

  8. ff nya dia aku liat di watt udah gak ada ceritanya gitu. kayaknya sudah dihapus sama dia. sabar yaa πŸ™‚ pasti nanti kena hukum nya sendiri πŸ™‚

    aku baca ff ariel luhan di ff exoluhanfanfictionindonesia itu siih πŸ™‚ ,ahhh ternyata blog ini blog utamanya πŸ˜€
    aku kepoin ff itu terus, tiap hari dikunjungin, tapi belum update. pas hari ini buka ternyata ada update-an ada yang plagiat itu. yaa ampun πŸ˜₯

    keep writing πŸ™‚ aku penggemar setianya ff luhan:) semangattt πŸ˜€ !!!

    Suka

  9. Barusan aku cek di watpad udah nggak di temukan lah itu akun, baik pencarian orang atau cerita.. lanjutkan menulis nya y.. aku pembaca setiamu..

    Suka

Tinggalkan Balasan

