[ Tutorial ] Cara membuat fancy/cute fanfict poster by PICSART

InsideBOX Base

Annyeonghaseyo everybody !
Ada yang binggung dengan judul postingan ini?!
*Intro a while* dijaman yang serba canggih dan instan ini 80% orang udah bersahabat dengan smartphone. Termasuk aku. Sewaktu pertama bikin fanfic dan menelusuri karya fanfict yang kereen abis, aku bertanya-tanya posternya kok keren-keren bgt yah? Gimana cara bikinnya tu?

Tapi yang di temuin semua pakai software photoshop. Nah kebetulan komputer tercanggihku dibawa ke antah berantah, hehe. Aku ubek-ubek lah semua aplikasi di google play. Pas kebetulan waktu itu aku baru aja nge-uninstalpicsart. Dan nyoba ngintip thumbnail dan descriptionnya ternyata ga beda jauh sama photoshop. Yuk intip lebih lanjut tutorialnya

Lihat pos aslinya 1.024 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s