3

#Go_Fly_Nidhyun : Pamit dari Author Nidhyun

Long Time No See Everyone.

Oke, ada beberapa hal yang mau aku sampein setelah sebulan kayaknya aku gak muncul. Pasti kalian udah tau soal Luhan yang secara spesial ngumumin soal hubungannya. Yeah, Luhan udah nggak sendiri lagi. Dan…, aku ngerasa itu cukup “ngebangunin” aku. I be 21 desember sekarang, dan aku juga cuma fangirl biasa yang ngerasa sakit hati pas tau Luhan pacaran. Nggak kok, aku nggak benci Luhan ataupun pacarnya, aku tetep dukung Luhan, aku tetep dukung mereka, mungkin sekarang aku lagi terguncang aja tapi gak ada yang tau kedepannya bakal gimana, kan? Mungkin aja aku bakalan nge-shipperin mereka.
Tapi, masalahnya, semestaku selama ini : nulis. Dengan nulis, aku bisa sharing mindset aku, bisa nyampein energi positif yang pengen aku share lewat tulisan walaupun aku gak tau itu bakalan nyampe atau nggak sama yang baca. Aku duduk di bidang fanfiksi udah dari 2010. Separuh dari 2010-2017 itu aku habisin sama dua bias kesayanganku, Kyuhyun & Luhan. Aku bangga jadi fangirl, aku bangga jadi author ff. Aku bisa jadi diri aku dan nunjukin segala yang gak bisa aku tunjukin, mewujudkan apa yang gak bisa aku wujudkan, menyampaikan apa yang pengen aku sampaikan lewat tulisanku.
Aku bener bener berterimakasih banyak sama semua biasku, terutama Kyu & Lu yang udah nemenin perjalanan nulis aku, sampai aku bisa ikut lomba bisa ikut pelatihan ke Yogya. Fanfiksi & biasku dua hal yang luar biasa buat aku yang dalam keseharian bukan siapa siapa. Fanfiksi ngebuat aku bisa ngebangun harapan, impian, &  bahkan jati diri aku.
Aku juga berterimakasih banyak sama semua pembaca ffku. Mulai dari temen kursus inggris-ku di PECS yang ngebantu buat share ffku. Buat Feby & Irni yang nganterin aku ketemu dunia FF. Buat Kak Diccha yang jadi inspirator aku buat nulis ff. Buat pembaca ffku di SJFF2010. Buat Kingdom of Suzy’s Fanficfion, terutama readers yang bener bener aktif. Aku belom pernah ketemu readers seaktif itu selain di blog Kingdom of Suzy’s Fanfiction. Berkat salah satu reader disana juga aku berani buka blog sendiri. Makasih buat SAYKF yang udah posting ffku dan ngebuat statistik blog-ku naik. Makasih buat LFI yang udah mau nampung aku, dan ngebuat aku makin PD nulis. Makasih buat FFINDO juga yang udah mungut aku. Makasih buat EXOFFI. Kalian keluarga terbaik dari semua author yang pernah aku kenal. Makasih buat EXOFF yang udah mau nampung aku juga.
Makasih buat pembaca ff Married With A Gay, Tian Mi Mi, The Way of Two Rings, All I Ask, Reloaded, Medals, & (don’t) Call Me Daddy. Tanpa kalian aku sama sekali bukan apa pa.

Aku mungkin mutusin berhenti buat nulis FF Luhan. Childish? Labil? Gak apa apa. Aku emang gitu. Karena ini tentang aku dan aku gak bisa nulis ff dimana biasku udah punya pasangan. Dan mungkin, baca ya, mungkin, aku nggak akan fokus di FF lagi setelah aku nginjak usia 21. Aku bakalan fokus nulis dengan cara lain dan bukan lagi fokus di bidang FF. Tapi, mungkin aja aku minjem nama boas doang, tapi tanpa embel-embel FF. Aku bener-bener minta maaf sama kalian semua. Aku emang author yang gak bertanggung jawab. Kenapa gak ganti bias aja? Siapapun biasnya, kelak, mereka bakalan ketemu pasangan masing masing. Aku juga pasti ninggalin mereka dan mereka ninggalin aku. Jadi, karena sifat jelekku, aku mutusin buat berhenti jadi seorang & kayak remaja dulu.
Karena setiap tahunnya aku selalu bikin FF spesial winter yang biasanya aku buat dari September, kali ini aku juga bakalan bikin FF perpisahan… Sesuai judulnya #GO_FLY_NIDHYUN , sedih sih aku mutusin ini, aku udah pakai nama ini dari 2010 dan ternyata 2017 akhir buat nama Nidhyun juga. Bukan. Aku bukan berhenti nulis atau apalah, aku cuma mutusin buat pakai namaku sendiri buat jadi nama penaku. @nidariahs bakalan jadi nama penaku selanjutnya setelah aku ngabisin masa remajaku sama nama Nidhyun.
Sekali lagi, aku minta maaf & makasih banyak sama semua readers. Maaf aku gak selalu bales komentar kalian. Maaf aku gak ramah. Maaf dan makasih :^)

Iklan
0

[6th NCT Trilogy] #3: Bittersweet Cherry Bomb

Let’s get it!

NCT Fanfiction Indonesia

TrilogyC III

Musim panas telah beranjak, so let’s say hello to Autumn!

Tibalah kita di akhir dari trilogi untuk tahun 2017 ini. Wow, it’s been almost a year! Buat kalian yang sudah tak sabar dengan tema dari trilogi kita yang terakhir, tenang, pastinya kalian akan dibuat berpikir keras lagi untuk menyelesaikan event yang satu ini.

Tema yang kami usung sebagai main topic dari trilogi 3 ini adalah:

Lihat pos aslinya 608 kata lagi